Jaga kedisiplinan, Kapolres Katingan Pimpin Gaktiplin

Beritamerdekaonline.com
Katingan-Polres katingan AKBP I Gede Putu, S.H., S.I.K, M.H. bersama Kasi Propam Polres Katingan Ipda Sudirman, S.H. dan Pju Polres Katingan melakukan pemeriksaan sikap tampang dan performa terhadap anggota seusai pelaksanaan Apel Pagi bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Katingan, Senin (30/10/2023) pagi.

Kapolres mengungkapkan bahwa pemeriksaan berguna untuk memantapkan dan membentuk karakter disiplin tinggi serta kesiapsiagaan personel sebelum memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Senada dengan hal tersebut, Kasi Propam Polres Katingan menekankan kepada personel untuk memelihara sikap tampang dan selalu membawa surat kelengkapan perorangan seperti SIM, STNK dan Kartu Tanda Anggota, serta Surat izin Senjata Api dalam pelaksanaan tugas.

“Dimana kesiapsiagaan kita menghadapi pelaksanaan tugas kedepan yang semakin kompleks mewajibkan kita untuk memberikan pelayanan Kepolisian terbaik kepada masyarakat dan sebagai contoh yang baik kepada masyarakat dengan menunjukkan kedisplinan kita melalui sikap tampang dan penampilan yang rapi,” jelasnya. (MD)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics