Personel Polsek Pulau Raja Gelar Jumat Curhat di Desa Mekar Sari

Personel Polsek Pulau Raja Gelar Jumat Curhat di Desa Mekar Sari

Asahan, Beritamerdekaonline.com – Kanit Binmas Aiptu MS Siregar Polsek Pulau Raja melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas di Dusun III, Desa Mekar Sari,Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan Jumat (27/10/2023).

Ditempat terpisah Kapolsek Pulau Raja AKP M Harahap mengatakan, saat ini pihak polsek memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba yang dapat merusak jasmani dan rohani serta menghancurkan Generasi muda,dan merusak Otak manusia yang tidak dapat berpikir lagi dengan baik dan benar.

Selain itu Kapolsek juga menerangkan bahwa Narkoba itu dapat menggangu Kamtibmas dan meresahkan masyarakat desa dengan cara mencuri dan membongkar rumah sehingga membuat suasana tidak nyaman dan apabila sangat meresahkan warga segera laporkan kepada Bhabin kamtibmas atau Polsek terdekat.

Kapolsek Pulau Raja juga berjanji akan melaksanakan Patroli di Desa dan Dusun dan bekerjasama dengan masyarakat dalam memelihara kamtibmas agar masyarakat terasa terlindungi dengan kehadiran pihak kepolisian sesuai dengan Program Jumat curhat Kamtibmas menjadikan Polri semangkin dekat dengan masyarakat,”terangnya. (DODII ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics