Sambut Hari Brimob Ke 78 Tahun, Brimob Dan TNI Gelar Donor Darah

Satuan Brigade Mobil Polda (Satbrimobda) Riau menggelar aksi sosial Donor Darah di gedung Bhayangkara Satbrimobda, Selasa, 31 Oktober 2023.

PEKANBARU, Beritamerdekaonline.com – Menyambut hari jadi Korps Brimob Polri ke-78 tahun 2023, Satuan Brimob Polda Riau menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di gedung Bhayangkara Satbrimobda Riau, Selasa (31/10/2023). Kegiatan donor darah tersebut diselenggarakan oleh Satuan Brimob Polda Riau yang bekerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru dan klinik Brimobda Riau.

Dalam kesempatan itu, Satbrimobda Riau juga bersinergi dengan TNI serta beberapa organisasi masyarakat (ormas). Sebelum melakukan donor, peserta yang sudah mendaftar pada kegiatan tersebut terlebih dahulu dicek satu per satu kesehatan mereka.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol menyampaikan kegiatan donor darah tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Satbrimob Polda Riau menyambut HUT ke-78 Korps Brimob Polri.

Dansat juga mengatakan pada kegiatan donor darah ini Brimob Riau juga turut mengundang TNI, Pemuda Pancasila dan masyarakat dengan target 300 orang.

“Dalam kegiatan donor darah ini Brimob Riau juga mengundang rekan-rekan TNI, Pemuda Pancasila dan masyarakat Kota Pekanbaru untuk hadir turut serta membantu mendonorkan darahnya,” kata Dansat Brimobda Riau

Kombes Pol Ronny mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Brimob Riau, TNI, Pemuda Pancasila dan masyarakat serta PMI Pekanbaru yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh personel Brimobda Riau, rekan rekan-rekan TNI, Pemuda Pancasila dan masyarakat serta PMI Pekanbaru yang telah berpartisipasi mensukseskan acara donor darah,” sebutnya.

“Semoga kebaikan, ketulusan dan keikhlas kita memberikan darah dengan mendonor pada hari ini bisa menyelamatkan hidup orang banyak sebab setetes darah yang kita donorkan sangat berarti bagi mereka,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Pasi Intel Yonko 462 Kopasgat TNI AU Letda Pas Andi Asmara turut mengucapkan selamat ulang tahun Korps Brimob Polri yang ke-78.

“Semoga semakin dicintai masyarakat dan kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta ini menjadi silaturahmi yang baik antara Polri-TNI memupuk sinergisitas yang kuat,” harapnya. (SIMON)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics