Senam Ibu-Ibu Mahmud Ladang Cakiah, Ketua TP-PKK Fiona Erman Safar: Mendukung Penuh Kegiatan Pemberdayaan Perempuan

Bukittinggi, (Sumbar) Beritamerdekaonline.com — Seminggu sekali pada hari Minggu ibu ibu Ladang Cakiah giat rutin lakukan senam pagi yang kali ini di laksanakan dihalaman TK Aisyiyah III Ladang Cakiah Minggu (29/10)

Turut hadir dalam senam pagi tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bukittinggi Ny. Fiona Agyta Erman Safar, Camat ABTB Hastine Atas Asih., S.STP.MH, Lurah Ladang Cakiah Feri Zalius serta Tokoh Masyarakat Ladang Cakiah Yusra Dt Mangkuto Sutan.

Senam pagi diikuti oleh ibu ibu muda paruh baya menamakan dirinya Mama Muda Ladang Cakiah atau “MahMud Lancas” dan senam telah berjalan selama 1 tahun bahkan telah membuat baju seragam Olah Raga.

“Selaku Ketua TP PKK saya sangat mendukung kegiatan pemberdayaan perempuan melalui Senam Pagi dilakukan Mahmud Lancas ini, bahkan peserta hadir ramai sekali, ” ungkap Fiona dalam statementnya dihadapan ibu ibu MahMud.

Fiona menambahkan, senam ini diikuti ini sekaligus untuk menjalin silahturahmi dan ia dengar setelah senam pagi akan dilakukan touring menggunakan sepeda motor.

“Pastinya aktifitas dilakukan setiap minggu pagi oleh MahMud Lancas ini tidak melupakan bapal – bapak yang ada di rumah, ” gurau Fiona.

Dikatakannya, Insyaallah di 2024 kita berupaya mendiskusikan bisa menganggarkan dan membuat kegiatan Iven lomba senam Zumba.(KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics