Tim Pemenangan Bacapres Anies Tinggal Diumumkan

JAKARTA Beritamerdekaonline.com  – Calon Presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan kembali memberikan teka-teki terkait tim pemenangan Anis-Cak Imin (AMIN) di Pemilu 2024. Anies mengatakan bahwa nama-nama untuk tim pemanangan di tingkat nasional sudah ada dan tinggal mengumumkan saja secara resmi.

“Yang di tingkat nasional sudah berbulan-bulan ada, tinggal nanti pengumuman aja,” kata Anies di Jakarta dikutip, Selasa (31/10/2023). Meskipun demikian, Anies masih bungkam soal nama punggawa di TPN Anies-Cak Imin. Eks Gubernur DKI Jakarta ini hanya mamastikan bahwa tim pemenangannya dan Cak Imin terdiri dari beberapa orang dan siap terjun hingga ke pelosok desa.

“Itulah kapten pemenangan kita, ini bukan superhero tapi avengers yang ada banyak orangnya,” ujarnya. Sebelumnya, Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Koalisi Perubahan, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imi menyebut bahwa tim pemenangan dirinya dan Anies Baswedan masih dalam proses.

Cak Imin menyampaikan bahwa alasan sampai saat ini tim pemenangan belum diumumkan karena masih membahas tuntas terkait dengan isi dari tim pemenangan.

“Ya sekarang [masih membahas] rekrutmen, persediaan, cara kerja, model strategi tuntas konsepnya baru kita umumkan,” kata Cak Imin kepada wartawan, Senin (23/10/2023). Wakil Ketua DPR ini menyebut bahwa saat ini pihaknya belum menentukan siapa sosok yang akan menjadi ketua tim pemenangan dirinya dan Anies Baswedan pada Pilpres 2024. Lebih lanjut, dirinya membantah bahwa lamanya penentuan tim pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) bukan karena power sharing atau pembagian kekuasaan didalam pemilihan.

“Engga [bukan power sharing] soal kecocokan aja, soal kecocokan,” ujarnya. (INT)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics