Anggota DPRD Nuriyanto, Reses Ke Wilyah Kecamatan Teweh Baru / Teweh Selatan

BARITO UTARA, BERITAMERDEKAONLINE.COM – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Nuriyanto dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memamfaatkan waktu reses dengan mengunjungi konsituen untuk silaturami sekaligus menjaring aspirasi masyarakat.

Kunjungan Nuriyanto dan rombongan di Desa Liang Buah disambut Kepala Desa, Jeki dan jajarannya, tokoh dan masyarakat, di aula kantor Desa setempat.

Legislator PPP ini saat ditemui Jumat (17/11/2023), mengatakan dalam kegiatan reses kemarin beberapa masyarakat telah menyampaikan usulannya, diataranya masyarakat Desa Liang Buah (Kecamatan Teweh Baru) minta pembangunan insfrastruktur ( jalan Desa ), penerangan dan air bersih. Di Desa Panaen (Kec. Teweh Baru) perbaikan infrastruktur dan Jalan Usaha Tani, pendidikan, kesehatan.

Kemudian Desa Bintang Ninggi ( Kecamatan Teweh Selatan mengusulkan pembangunan jembatan Desa dan pengerasan jalan. Lalu Desa Buntok Baru ( Kecamatan Teweh Selatan minta pembangunan jalan pelabuhan feri dan lainnya. Intinya semuanya usulan masyarakat sudah kita tampung dan nantinya akan kita sampaikan kepada pemerintah setempat, tandas Nuri.

Nuriyanto menjelaskan, usulan- usulan masyarakat terkait insfrastruktur dan pembangunan lainnya sangatlah wajar, namun mengingat anggaran pemerintah sangat terbatas ,usulan usulan masyarakat akan dipertimbangkan mana yang prioritas , intinya nggak bisa terealisasi semuanya, ada tahapannya.

“Karena itu diminta masyarakat perlu bersabar, namun sebagai wakil rakyat saya tetap berusaha semaksimal mungkin dan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah,” tutup legislator dapil 4 ini. (car).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics