Berkat Aplikasi LIBAS, Kapolrestabes Semarang Mendapat Penghargaan dari Menteri PanRB

JAKARTA, BERITAMERDEKAONLINE.COM – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada hari ini menggelar acara pemberian penganugerahan pelayanan publik 2023. Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (21/11/2023).

Penganugerahan pelayanan publik diberikan atas hasil evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik (UPP) penyedia sarana dan prasarana ramah kelompok rentan, serta penyelenggara MPP terbaik. Selain itu, Menteri Anas juga akan menyerahkan penghargaan kepada Top Inovasi Pelayanan Publik Terpuji yang terdiri dari Top 45 Inovasi Kelompok Umum dan 5 pemenang Outstanding Achievement of Public Service Innovation yang terjaring di Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2023.

Acara peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) dan penganugerahan yang diberikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azawar Anas ini merupakan pelaksanaan implementasi dari UU No. 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang prima dan berkelas dunia.

Sementara itu, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar dalam hal ini menjadi satu-satunya perwakilan dari Polri yang mendapat penganugerahan Kategori Top Inovasi Pelayanan Publik Terpuji Di Lingkungan kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara dan Bandan Usaha Milik Daerah Tahun 2023.

Melalui aplikasi LIBAS yang dimiliki oleh Polrestabes Semarang tersebut manfaatnya dapat memberikan dampak nyata dalam membangun Indonesia yang lebih maju dan khususnya di Kota Semarang semakin aman dan Hebat.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics