Bupati Amran H Yahya Lepas Pawai Ta’ruf MTQ XLII, Tingkat Kabupaten Tolitoli

Bupati Tolitoli, Amran H Yahya melepas pawai Ta'ruf pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XLII Tingkat Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023, Sabtu (11/11).

SULAWESI TENGAH (TOLITOLI), BERITAMERDEKAONLINE.COM –  Bupati Tolitoli, Amran H Yahya melepas pawai Ta’ruf pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XLII Tingkat Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023.

Pawai Ta’ruf Musabaqah Tilawatil Qur’an dilaksanakan pada hari Sabtu (11/11/2023) itu diikuti oleh kontingen MTQ ke XLII sekabupaten Tolitoli, dengan rute mengambil start di Halaman Mesjid Al Amin Desa Malala, Kecamatan Dondo menuju Desa Tinabogan, Desa Ogogili, Desa Malomba, Desa Ogogasang, Desa Lais, kemudian menuju SMP N 2 Dondo, melewati mushola menujuh jalan Trans Sulawesi dan kembali ke lapangan sepakbola Desa Tinabogan, Dusun Sentosa, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli.

Tampak antusias warga menyaksikan rombongan Pawai Ta’ruf, yang melintasi jalan di kecamatan Dondo itu. Pawai Ta’ruf MTQ ke XLII tingkat Kabupaten Tolitoli, di Kecamatan Dondo yang berlangsung juga diikuti menggunakan kendaraan roda empat sebanyak 98 unit dengan pengawalan dan pengamanan dari personil Polsek Dondo dan Koramil Dondo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dondo, IPTU Salomo Hasiholan.

Sebelum pelaksanaan Pawai Ta’ruf,Bupati Tolitoli Amran H Yahya melantik pengawas dewan hakim, dewan hakim dan panitera pada MTQ ke XLII tingkat Kabupaten Tolitoli, serta pengurus LPTQ Kabupaten Tolitoli periode 2023-2025, bertempat di Desa Tinabogan Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah.

Bupati Tolitoli Amran H Yahya berharap kepada masyarakat untuk menyambut baik serta mensukseskan kegiatan MTQ Ke XLII tingkat kabupaten Tolitoli, yang di laksanakan di Desa Tinabogan Kecamatan Dondo. (Alm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *