banner 1028x90

Bupati Seluma Hadiri Calender Of Event Festival Lomba Burung Berkicau Tahun 2023

Bupati Seluma Hadiri Calender Of Event Festival Lomba Burung Berkicau Tahun 2023
Bupati Seluma Erwin Octavian, SE Foto Bersama dengan Para Juara dalam acara Calender Of Event Festival Lomba Burung Berkicau Tahun 2023. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan. (Foto Aprianto)

SELUMA, BERITAMERDEKAONLIONE.COM – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, menghadiri Calender Of Event Festival Lomba Burung Berkicau Tahun 2023, Rabu (29/11/2023) di Lapangan Sepak Bola Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Dandim 0425 Seluma Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko, Perwakilan dari Polres Seluma,
para Asisten dan Staf Ahli, Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Camat se-Kabupaten Seluma dan Lurah Rimbo Kedui.

Bupati Seluma Hadiri Calender Of Event Festival Lomba Burung Berkicau Tahun 2023
Bupati Seluma Erwin Octavian, SE meyerahkan Piala dan Sertifikat kepada para pemenang dalam acara Calender Of Event Festival Lomba Burung Berkicau Tahun 2023. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan. (Foto Aprianto)

Ketua panitia Kepala Dinas Perkimhub Erlan Suadi, SP, M.Ap menyampaikan lebih kurang sebanyak 330 peserta lomba yang terbagi 4 jenis burung yaitu murai batu, kacer, kapas tembak, kenari dan ada 10 kelas dalam perlombaan ini.

“Event ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Seluma untuk menjadi wadah para pecinta burung di Kabupaten Seluma dan se-provinsi Bengkulu”, ujar Kadis Perkimhub.

Wakil Bupati Seluma menyampaikan kegiatan ini diadakan sebagai wadah untuk para pencinta burung dan sebagai ajang keakraban seluruh OPD dan masyarakat di Kabupaten Seluma.

“Dalam kegiatan ini, kita juga menyediakan pelayanan gratis untuk masyarakat, mulai dari pelayanan kesehatan, kependudukan dan pelayanan KB”, ujar Wabup.

Bupati Seluma menyampaikan salah satu tujuan Festival ini untuk menyalurkan hobi para pecinta burung berkicau, “Dengan melihat banyaknya peserta lomba, maka tahun depan akan kita laksanakan lagi”. (Adv)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics