banner 1028x90

Dodi Antoni : Diduga Proyek Siluman di Lingkungan 5 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat Tidak Ada Nama Jalannya

Dodi Antoni : Diduga Proyek Siluman di Lingkungan 5 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat Tidak Ada Nama Jalannya

Asahan, Beritamerdekaonline.com – Telah Ditemukan dan lebih mengerikan lagi ternyata, diduga proyek siluman yang berada di Lingkungan 5 berada di Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara diketahui tidak ada nama jalan/gang namun sudah selesai pengerjaannya dalam waktu 2 Minggu dalam pengerjaan proyek cor rabat beton di gang buntu.

Dikonfirmasi warga setempat Lingkungan 5 mengatakan pada, Selesa, (28/11/2023). Jalan ini sudah selesai pengerjaannya dan tidak ada planknya bang.

” Dan setahu saya nama jalan/gangnya belum ada, tapi lokasi ini berada di lingkungan 5 Kelurahan Sidodadi bang”, pungkasnya.

Terpisah, Dikonfirmasi DODI ANTONI KETUM DPP LSM Gemmako Kabupaten Asahan menyampaikan, Mohon ijin melapor kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo yang terhormat, Saya memohon kepada Bapak Presiden untuk segera memeriksa Anggaran Dana APBD tahun 2023 yang ada di Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

” Saya menduga bahwa Anggaran tahun 2023 banyak disalah gunakan oleh Dinas PUTR Kabupaten Asahan “, Cetusnya.

Pantauan awak media dilokasi, belum lewat masa tenggang pengerjaan proyek jalan buntu siluman sudah tampak krikil- krikil yang timbul kepermukaan dan apabila hujan turun akan terjadi banjir dirumah -rumah warga. (Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics