banner 1028x90

DPPKB Bengkulu Utara Gelar Pemilihan Duta Genre Tahun 2023

DPPKB Bengkulu Utara Gelar Pemilihan Duta Genre Tahun 2023

Bengkulu Utara, Beritamerdekaonline.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) diinisiasi oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) BU, menggelar acara pemilihan Duta Genre 2023 yang berlangsung di GSG Sahri Romli Kota Arga Makmur, Selasa (28/11/2023).

“Turut hadir, Asisten III Setdakab Bengkulu Utara Dr. Agus Haryanto, SE, MM didampingi Bunda Genre BU ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian, para Kepala OPD atau yang diwakili, Sekretaris Dinas DPPKB Bengkulu Utara beserta jajaran dan para tamu undangan lainya.”

“Agus Haryanto Asisten III Setdakab BU dalam sambutannya menjelaskan bahwa salah satu tujuan kegiatan ini adalah mencari generasi muda yang peduli dalam mensosialisasikan dan melindungi remaja, khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara.”

DPPKB Bengkulu Utara Gelar Pemilihan Duta Genre Tahun 2023

“Dengan adanya acara Pemilihan Duta Genre ini, mari bersama-sama bergerak menciptakan generasi muda yang peduli di Kabupaten BU. Duta Genre ini adalah wadah untuk melindungi dan mensosialisasikan remaja dalam hal yang positif,” ungkapnya.

Beliau berharap agar Duta Genre ini dapat memberikan edukasi tentang gizi remaja, kesehatan reproduksi, dan pergaulan sehat bagi teman sebaya. Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten BU akan terus mendukung dan memberikan apresiasi untuk pemilihan Duta Genre ini, tambahnya.

Terpisah, dikesempatan yang sama Bunda Genre Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian mengapresiasi kepada seluruh jajaran dan para peserta grand final atas partisipasi dalam mewujudkan Bengkulu Utara yang lebih baik.

Duta Genre adalah orang orang pilihan yang berkontribusi terutama untuk para remaja BU untuk terhindar dari hal-hal negatif dan selalu terlibat dalam kegiatan-kegiatan positif khususnya dilingkungan masyarakat maka dari itu kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran dan seluruh peserta, tutupnya. (Adv)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics