FIFA Tetapkan Tim Teknis Piala Dunia U-17

JAKARTA, BERITAMERDEKANONLINE.COM – FIFA telah menetapkan Tim Teknis Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Mereka bertanggung jawab untuk menganalisis pertandingan dan memilih nomine pemain terbaik.

Tim Teknis akan dipimpin mantan pelatih Arsenal FC, Arsene Wenger. Di FIFA ia menjabat sebagai Ketua Pengembangan Sepak Bola Global.

Berikutnya adalah beberapa personal ahli dari mantan pemain yang sekarang menjadi pelatih. Ada empat orang yang masuk dalam tim ahli.

Keempat orang itu adalah Pascal Zuberbuhler dari Swiss, Gemma Grainger (Inggris), Julio Gonzalez (Paraguay), dan Pape Thiaw (Senegal). Mereka akan bahu membahu menganalisis 52 pertandingan di Piala Dunia U-17, mulai penyisihan hingga final.

“Saya memperkirakan tim dari Eropa akan kuat, tetapi Brasil dan Meksiko bisa tampil impresif. Gaya permainan tim dari berbagai konfederasi juga akan diamati,” kata Zuberbuhler.

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung di empat kota, yaitu Jakarta, Kab. Bandung, Surakarta, dan Surabaya. Kick-off pada 10 November dan final pada 2 Desember. (INT)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics