MAA Aceh Barat Sampaikan Apresiasi Kontingen Aceh Barat Tampil Maksimal Di PKA-8

Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Aceh Barat Tgk. Mawardi Nyakman.

BANDA ACEH, BERITAMERDEKAONLINE.COM – Perhelatan Akbar Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) yang berlangsung dari tanggal 4-12 November 2023, di Taman Sulthanah Shafiatuddin, Banda Aceh akan ditutup Minggu (12/11/2023) malam ini.

Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Aceh Barat Tgk. Mawardi Nyakman atau yang lebih akrab disapa Abah, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kontingen Aceh Barat, yang tampil maksimal dengan memperoleh juara dibeberapa lomba yang digelar, pada event PKA Ke-8 di Banda Aceh.

Abah juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Aceh Barat Mahdi Efendi atas dukungan dan arahannya kepada panitia, sehingga kontingen PKA dari Aceh Barat tampil di ajang empat tahunan ini. Serta juga apresiasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Barat sebagai panitia penyelenggara, dan juga kepada Kabid Putro Phang MAA Aceh Barat, sebagai salah satu pilar KRS kesuksesan acara ini.

Tgk Mawardi mengatakan Majelis Adat Aceh (MAA) Aceh Barat turut mendukung PKA ke-8 tahun 2023, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan MAA terlibat secara proaktif dalam berbagai kegiatan yang telah direncanakan.

Ia menambahkan keterlibatan MAA Kabupaten Aceh Barat mencakup berbagai aspek, mulai dari penyelenggaraan kegiatan sosial, pemberdayaan ekonomi hingga pelestarian budaya lokal dan MAA berperan penting dalam memastikan pelaksanaan PKA ke-8 ini.

“Kami berkomitmen untuk turut serta dalam setiap langkah PKA 8 demi meningkatkan kualitas hidup, masyarakat Aceh Barat tentunya melalui kebijakan yang berkelanjutan dan kami yakin berdampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

MAA Kabupaten Aceh Barat mengharapkan ajang PKA ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Aceh Barat secara keseluruhan. (Almanudar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics