Magelang Raih Juara Umum Ketiga di Kejurda Inkanas Piala Kapolda Jateng TA 2023

Magelang,Beritamerdekaonline.com – Kontingen Magelang berhasil meraih prestasi gemilang sebagai Juara Umum Ketiga dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Inkanas Piala Kapolda Jawa Tengah Tahun Anggaran 2023. Ajang olahraga tersebut bertempat di GOR Sasana Soemardi Akpol Semarang,Minggu (19/11/2023).

Kepala Pembinaan Prestasi Pengurus Cabang Institut Karate-do Nasional (Pengcab Inkanas) Kabupaten Magelang Ny. Eko Feri Handayani, S.A.P., menyampaikan bahwa dari Kontingen Kabupaten Magelang mengirimkan atlet sebanyak 58 orang dari 79 kelas perorangan dan 2 kelas beregu.

“Kegiatan pertandingan tersebut berlangsung selama 2 hari dari tanggal 18 November 2023 sampai dengan 19 November 2023. Dari Kontingen Kabupaten Magelang, alhamdulillah berhasil meraih 8 medali emas, 5 perak, dan 12 perunggu dalam kategori Kata dan Kumite,” ujarnya.

Kapolresta Magelang KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H. ,M.H., selaku Ketua Umum Pengcab Inkanas Kabupaten Magelang, telah menerima penghargaan atas capaian luar biasa ini. Magelang mencapai prestasi tersebut setelah menunjukkan performa memukau dalam berbagai kompetisi yang penuh tantangan.

Prestasi ini mencerminkan dedikasi dan kerja keras atlet Magelang, yang berkompetisi dengan semangat juang tinggi.

“Kami bangga atas capaian prestasi ini, dan terimakasih kepada seluruh anggota tim yang telah berkontribusi membanggakan Kabupaten Magelang,” ujar KBP Ruruh.

KBP Ruruh menekankan bahwa keberhasilan ini tidak hanya menunjukkan potensi atlet Magelang di dunia olahraga, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk meraih prestasi.

“Semangat juang dan sportivitas atlet Kabupaten Magelang di Kejurda Inkanas Piala Kapolda Jateng Tahun Anggaran 2023 memberikan warna baru bagi dunia olahraga di tingkat daerah,” tambahnya.

Dengan semangat yang berkobar, Kabupaten Magelang menegaskan posisinya sebagai pusat olahraga yang berprestasi, membuktikan bahwa dedikasi dan kerja keras selalu berbuah hasil. Penyerahan piala Juara Umum Ketiga menjadi momen bersejarah bagi Magelang, memperkuat reputasinya sebagai kekuatan olahraga di Jawa Tengah.

(Candra)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics