banner 1028x90

Menjelang Pelantikan DPD IWO-I Empat Lawang Kunjungi Pj Bupati

Menjelang Pelantikan DPD IWO-I Empat Lawang Kunjungi Pj Bupati

EMPAT LAWANG, Beritamerdekaonline.com – Menjelang Pelantikan DPD IWO-I Kabupaten Empat Lawang Kunjungi Penjabat Bupati Empat Lawang. adapun tujuan kunjungan ini sampaikan beberapa perihal. Selasa, (28/11/2023). Pukul 15:30 WIB.

Ketua DPD IWO – I Kabupaten Empat Lawang Likwan Yu didampingi Wakil Ketua  Sultan Iskandar, menyampaikan perencanaan pelantikan DPD IWO-I Kabupaten Empat Lawang kepada penjabat Bupati, bahwa pelantikan bertempat di Kota Prabumulih dan atau dikota Palembang pada tanggal 13 desember bulan depan.

” Iya berdasarkan notulen keputusan Rapat DPW yang dihadiri oleh 10 DPW pada 5 November lalu pelantikan DPD IWO-I dilaksanakan di Kota Palembang secara Serentak dari 10 (Sepuluh) Kabupaten/Kota di Sum-sel yang belum dilantik.

Pebjabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri, A.P.,M.M menanggapi serta mensupports pekantikan DPD IWO – I Kabupaten Empat Lawang agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

” Semoga terlaksana dengan baik dan lancar, saya mendukung dan tetap semangat, ” Ucap Bupati Fauzan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD IWO-I Kabupaten Empat Lawang juga menjelaskan jika nanti membutuhkan kendaraan. menurut penjabat Bupati boleh nanti diajukan saja ke saya suratnya perihal transportasi Pelantikan DPD Kabupaten Empat Lawang di Kota Palembang/Prabumulih.

Dalam hal ini disampaikan sebuah Proposal khusus kepada Penjabat Bupati Empat Lawang, telah di posisinya ke Kabag Keuangan sekretariat Daerah Kabupaten Empat Lawang.

Semoga pelantikan DPD IWO-I Kabupaten Empat Lawang bersama 9 (Sembilan) DPD lainnya pada tanggal 13 Desember nanti dapat berjalan dengan Sukses. ” Bupati Fauzan mengakhiri.

Alhamdulillah, Kunjungan berlangsung berkisar 30 menit, didukung oleh Penjabat Bupati Empat Lawang. (DPD-IWO-I 4L)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics