Meriahkan HKGB Ke-71, Kapolsek Lampasio Buka Pertandingan Volly Se Kecamatan Lampasio

SULAWESI TENGAH (TOLITOLI), BERITAMERDEKAONLINE.COM –  Dalam rangka memperingati HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71 tahun, Bhayangkari Ranting Lampasio mengadakan pertandingan Volly Ball Putri Se-Kecamatan Lampasio, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan dlangsungkan di Halaman Mapolsek Lampasio, Senin (6/11/2023) dan  dibuka langsung oleh Kapolsek Lampasio, IPDA Ramto Lapolaka. Giat itu turut dihadiri Ketua Ranting Bhayangkari Lampasio Nyonya Olvi Ramto bersama pengurus ranting Bhayangkari Lampasio, Sekretaris Kecamatan Lampasio Nyoman Mertada, Kepala Puskesmas Lampasio, Elvihin Marande, Batibung Baolan/Lampasio Pelda I Made, para kepala desa se-kecamatan Lampasio dan personil Polsek Lampasio serta para Tim Volly Ball.

Kapolsek Lampasio IPDA Ramto Lapolaka mengatakan, pertandingan Volly Ball Putri ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71 tahun 2023.

“Kegiatan pertandingan Volly Ball Putri se kecamatan Lamapasio ini di gelar mulai tanggal 6 November 2023 sampai dengan 14 November 2023,” kata Kapolsek Lampasio.

Lanjutnya, pertandingan Volly Ball Putri ini digelar bertujuan agar terjalin hubungan yang baik antara Bhayangkari, Polri dan masyarakat sekaligus menjadi ajang silaturahmi agar terciptanya suasana kekeluargaan yang aman damai.

“Harapannya agar bisa mendapatkan pemain pemain terbaik yang bisa mewakili kecamatan Lampasio pada turnamen Volly Ball,” kata Kapolsek Lampasio.

Pertandingan digelar dengan perebutan uang tunai senilai Rp. 4.700.000, serta hadiah hiburan yang disiapkan Pengurus Ranting Bhayangkari Lampasio.

Pertandingan Volly Ball Putri Se Kecamatan Lampasio yang digelar Polsek Lampasio ini di ikuti Tim Desa Tinading, Desa Oyom, Ds Ogotaring Desa Oyom, Desa Salugan, Ds Saladang Desa Tinading, Desa Lampasio, Desa Ogomatang, Desa Janja.

Dalam pembukaan pertandingan tersebut, diawali dengan pertandingan antara Tim Volly Ball Putri Desa Oyom melawan Tim Dari Desa Tinading, yang berakhir dengan skor 2-0 , dan dimenangkan oleh Tim Volly Ball Putri Desa Tinading.

“Selamat Bertanding kepada seluruh Tim junjung tinggi sportifitas,tetap semangat, tampilkan yang terbaik,” pungkas Kapolsek. (ALM)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics