Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftahurrahmah Polres Magelang Kota

Kota Magelang,Beritamerdekaonline.com— Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda E. Sebayang melakukan kegiatan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid Miftahurrahmah di lingkungan Mako Polres Magelang Kota, Jumat (3/11/2023).

Kegiatan dihadiri Ketua PCNU Kota Magelang, Ketua PD Muhammadiyah Kota Magelang, Kasi Pakis Kemenag Kota Magelang, Ketua Gapensi Kota Magelang, Imam Masjid Agung Kota Magelang dan pejabat utama Polres Magelang Kota.

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh Kasi Pakis Kemenag Kota Magelang Fathurohim, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Magelang Kota yang diserahkan kepada panitia pembangunan Masjid Miftahurrahmah.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan puji syukur siang hari ini bisa melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahurrahmah Polres Magelang Kota.

“Pembangunan satu tempat ibadah masjid ini sebagai bentuk untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Yolanda.

Ia membeberkan arti dari nama Masjid Miftahurrahmah yaitu Cerdas Berani dan Pekerja keras. “Sehingga harapannya kita dapat menjadi orang yang cerdas, berani dan bekerja keras,” imbuhnya.

“Bangunan masjid ini nantinya berukuran 12 meter x12 meter, dengan target pembangunan 2 sampai 3 bulan. Kami mohon doa restu agar proses pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas AKBP Yolanda.(R CANDRA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics