Pemain Baru Narkoba Di Yogyakarta Ditangkap, BB 700 Gram Ganja Dimusnahkan

YOGYAKARTA, BERITAMERDEKAONLINE.COM – Satresnarkoba Polresta Yogyakarta memusnahkan barang bukti berupa ganja 700 gram yang disita dari dua tersangka MF dan DF yang digerebek di Condongcatur, Depok, Sleman. Pemusnahan dilakukan dengan cara dibakar disaksikan kedua tersangka.

Kasat Resnarkoba Polresta Yogyakarta, AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, mengatakan dua tersangka yang ditangkap merupakan pemain baru dalam bisnis narkoba di Yogyakarta. Dari tangan MF polisi menyita 19 paket ganja 700 gram, 1 pak plastik klip dan HP. Sedangkan dari tersangka DF diamankan 1 klip kecil Ganja seberat 1,04 gram, klip kecil ganja seberat 0,05 gram dan paper klip.

“Mereka kami tangkap di sebuah rumah kos di Mancasan, Condongcatur,” katanya.  Dari hasil pemeriksaan, ganja ini didatangkan dari Padang Sumatera Barat. Setiap kilogram ganja dibeli dengah harga Rp4 juta.

“Barang itu baru saja sampai dan belum sempat terjual,” katanya.

Ardiansyah mengatakan, kedua pelaku memanfaatkan media sosial untuk memasarkan ganja. Mereka menggunakan akun fake dan tidak secara langsung menawarkan barang haram ini.

Namun di dalam percakapan pribadi baru kemudian dikirim list harga, bagaimana pengirimannya dan teknik lainnya. “Kami akan perkuat patroli siber karena medsos telah disalahgunakan untuk menjual narkoba,” katanya. (TIM)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics