PEMANTAUAN DAN PENGAWASAN PELAKSANAAN SELEKSI CALON ASN

KATINGAN, BERITAMERDEKAONLINE.COM – Pj. Bupati Katingan Saiful, S.Pd., M.Si melakukan Kunjungan sekaligus Pemantauan Pelaksanaan Seleksi CASN bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan bertempat di Laboratorium CAT BKPSDM Kabupaten Katingan jalan komplek perkantoran, Rabu (22/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Katingan, Kepala BKPSDM Kabupaten Katingan, Inspektur Kabupaten Katingan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan, Kepala Diskominfostandi Kabupaten Katingan, Kasatpol PP Kabupaten Katingan serta Kepala OPD terkait.

Dalam arahannya Pj. Bupati Katingan mengharapakan kepada para peserta yang sudah lolos secara administrasi dapat lolos juga dalam seleksi CASN ini. Saya yakin para peserta mempunyai kemampuan dalam berdaya saing yang baik dengan calon PPPK di Kabupaten lain.

“Saya berharap agar telitilah dalam menjawab soal, tidak usah terburu-buru dan jangan sampai hanya kekurang telitian dapat menyebabkan saudara sekalian tidak berhasil.,” katanya.

Kegiatan Seleksi CASN PPPK ini diselenggarakan selama 9 (Sembilan) hari mulai dari tanggal 22 s/d 30 November 2023 yang dibagi menjadi 24 (dua puluh empat) sesi yang diikuti 375 peserta tenaga kesehatan, 488 peserta tenaga guru dan 368 peserta tenaga teknis diikuti oleh peserta jalur khusus dan umum.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Katingan, Kepala BKPSDM Kabupaten Katingan, Inspektur Kabupaten Katingan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan, Kepala Diskominfostandi Kabupaten Katingan, Kasatpol PP Kabupaten Katingan serta Kepala OPD terkait.(MD)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics