Pemuda Gampong Kampung Belakang Gelar Leadership

ACEH BARAT, Beritamerdekaonline.com  – Ketua pemuda Gampong Kampung Belakang menggelar kegiatan pelatihan leadership, kepada seluruh pemuda di Gampong tersebut. Dengan tujuan, agar setiap pemuda ikut andil dalam menyukseskan Pemilu 2024, Minggu(5/11/2023).

Adapun kegiatan pelatihan tersebut di mulai dari Pukul 08.00 WIB, hingga pukul 15.00 WIB, yang di isi oleh pemateri dari Camat, Kapolsek, Danramil.

Ketua panitia Agung Surti Rizki menyampaikan, tujuan kegiatan tersebut untuk melatih pemuda menjadi pemimpin yang handal serta tangguh, dan dapat ikut andil dalm menyukseskan pemilu tahun 2024.

“Semoga dengan terlaksana nya kegiatan pelatihan leadership kepemudaan ini agar pemuda lebih dapat ilmu tentang kepimpinan serta mengerti akan pemeran pemuda untuk menyukseskan pemilu kedepan nya,”kata Agung Surti Rizki.

Sementara itu, ketua pemuda Gampong Kampung Belakang Ferdiansyah mengharapkan pemuda nantinya dapat berperan aktif dengan mengikuti pelatihan ini.

“Kita berharap kedepannya semoga pemuda/pemudi kedepan bisa mepimpin desa kampung belakang menjadi desa yang lebih maju lagi serta bisa mengharumkan nama desa Kampung Belakang,” kata Ferdiansyah.

(Almanudar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics