Personel Polsek Prapat Janji Laksanakan Cooling System dengan Masyarakat

Personel Polsek Prapat Janji Laksanakan Cooling System dengan Masyarakat

Asahan, Beritamerdekaonline.com – Polsek Prapat Janji Resor Asahan melalui personel Bhabinkamtibmas melaksanakan giat cooling system berupa edukasi berita hoaks yang dilaksanakan di Polsek Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan

Personel yang melaksanakan giat tersebut Aipda Musliadi dan Bripka Siahaan. Dalam giatnya menyampaikan pesan kamtibmas di antaranya agar menjaga kamtibmas di wilayah Desa masing-masing Selasa (31/10/2023).

Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama, menjauhi paham radikalisme, jauhi Narkoba, rertib dalam berlalu lintas, bijak dalam menggunakan media sosial (tidak terpengaruh berita Hoaks).

Untuk Para warga apabila membutuhkan pelayanan Polri agar tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polsek Prapat Janji dan siap melayani aduan masyarakat selama 1 x 24 jam, saling menjaga situasi kamtibmas bisa menjadi edukasi dan tidak mudah terprovokasi dan jadilah pemilih yang cerdas menjelang Pemilu 2024.

Dengan adanya giat cooling system di tengah masyarakat di harapkan selain mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Esa, agar semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan. (Dodi Antoni)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics