Personel Polsek Pulau Raja Jumat Curhat Kamtibmas di Desa Aek Loba

Personel Polsek Pulau Raja Jumat Curhat Kamtibmas di Desa Aek Loba

Asahan, Beritamerdekaonline.com – Kapolsek pulau raja yang di wakili oleh Kanit Reskrim Polsek pulau raja Ipda Adis Adeba, SH melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas, untuk mendengar keluhan masyarakat di Desa secara langsung dengan masyarakat Dusun II desa Aek loba Afdeling 1 Kecamatan Aek kuasan Kabupaten Asahan Jumat (03/11/2023).

Dalam kegiatan jumat curhat ini masyarakat Meminta Pihak kepolisian agar senantiasa melasanakan patroli di desa dan dusun yang rawan Gangguan Kamtibmas serta mengharapkan untuk
Mencegah terjadinya pencurian buah kelapa sawit masyarakat, dan Mencegah kenakalan remaja.

Kanit Reskrim Polsek pulau raja menanggapin dan merespon atas keluhan warga dan akan di tindak lanjuti dengan Setiap malam melaksanakan patroli ke desa dan dusun dgn menyambangi masyarakat.

Ipda Adis Adeba, SH juga mengatakan akan Membubarkan setiap kelompok pemuda yg berkumpul di pinggir jalan dengan memberi pencerahan lebih baik berkumpul dengan keluarga dan mengecek setiap dusun yang rawan Pencurian yang membuat masyarakat resah.

Masyarakat Dusun II desa Aek loba juga mengucapkan terimakasih kepada Polri, Program Jumat curhat Kamtibmas menjadikan Polri semangkin dekat dengan masyarakat. (DODI ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics