Polres Katingan Mengikuti Penanaman Pohon,Dalam Rangka Gerakan Penghijauan

Beritamerdekaonline.com
Katingan -Polres Katingan-Dalam rangka Rakorbin (rapat kordinasi pembinaan) SDM dan PNS Polri Tahun 2023, Bag SDM Polres Katingan melaksanakan kegiatan penanaman pohon bertempat di halaman belakang asrama Polres Katingan, Sabtu (4/11/2023) pagi

Kegiatan penanaman pohon dipimpin loleh Kabag SDM Kompol Sami’an bersama PJU dan personel Polres Katingan.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H. S.I.K., M. H. melalui Kabagsdm Polres Katingan Kompol Sami’an menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan SDM Mabes Polri dan selain penanaman pohon ada juga Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang akan diselenggarakan di aula Bhayangkara Polres Katingan.

“Penanaman pohon ini adalah bagian dari komitmen Polri dalam berkontribusi positif terhadap lingkungan dan menekankan pentingnya menjaga ekosistem demi keberlanjutan dan kesejahteraan bersama,” ungkapnya.

Kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS POLRI tahun 2023 mengabdi Untuk Negeri. Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan penanaman pohon tersebut dapat menjadi gerakan penghijauan di Kabupaten Katingan, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Bahwa dalam kegiatan penanaman pohon ini terdapat beberapa jenis pohon yang ditanam sebanyak 50 batang,” tutupnya.(MD)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics