Pria Ini Meninggal Dunia Saat Perbaiki Genting

BANTUL, BERITAMERDEKAONLINE.COM — Seorang pria ditemukan meninggal dunia di atas genting atau rumah rumahnya di Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, DIY, Minggu (5/11/2023) malam.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengatakan jenazah pria berinisial SS itu ditemukan di atas genting rumahnya Minggu sekitar pukul 18.00 WIB. Sebelumnya, diketahui SS naik rumah untuk memperbaiki genting.

“Sekitar pukul 14.00 WIB korban naik rumah untuk memperbaiki genting, pukul 18.00 WIB belum turun,” kata dia, Senin (6/11/2023).

Lantaran tidak segera turun dari atas genting, istri SS kemudian menyuruh saksi Daniel Dwi Ananto untuk naik ke atas genting. Hal ini dilakukan untuk memastikan keadaan SS yang sejak siang berada di atap rumah.

“Kemudian saksi [Daniel Dwi Ananto] ke atas genting, [Daniel Dwi Ananto] melihat korban [SS] sudah meninggal di atas seng posisi terlentang,” pungkasnya.

Menurut Jeffry pihak keluarga telah menyatakan tidak akan menuntut pihak manapun terhadap kasus tersebut. Karena diketahui selama ini korban memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes. (HJ/SP)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics