banner 1028x90

Ramah Tamah Bersama Forkopimda Kobar, Kapolda Kalteng: Perkuat Sinergitas Dalam Keberagaman

KOTAWARINGIN BARAT, BERITAMERDEKOANLINE.COM – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto didampingi Ketua Bhayngkari Daerah Kalteng Ny. Irna Djoko Poerwanto dan sejumlah pejabar utama Polda melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Kotawaringin Barat (Kobar) pada Rabu (29/11/2023) pagi.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Kalteng menggelar tatap muka dengan unsur Forkopimda Kab. Kobar, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, Badan Usaha, BUMN, dan sejumlah ormas setempat.

BACA JUGA : Kapolda Kalteng Imbau Personel Polres Kobar Komitmen Dan Perhatikan Slum Area – Berita Merdeka Online

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., dalam sambutannya mengungkapkan bahwa situasi dan kondisi secara global di wilayah Kobar jelang Pemilu 2024 sampai dengan saat ini aman dan kondusif.

“Tentunya hal ini tidak lepas dari seluruh mitra Polres Kobar dalam hal upaya penyelesaian konflik sosial. Selain itu, pada Pemilu ini juga kami sudah melakukan sinergi bersama Bawaslu dan KPU Kobar guna memudahkan koordinasi terkait perkembangan kegiatan Pemilu,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Kalteng dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan agar mengutamakan kerjasama, sinergi, komunikasi dalam keanekaragaman.

“Jadikan komunikasi sebagai sarana pemersatu silaturahmi. Dan yang paling utama tekan penyebaran berita hoaks dalam pelaksanaan Pemilu, mengingat rangkaian Pemilu sangat panjang.” Imbau Kapolda.

Selain itu, lanjut Djoko, agar setiap unsur baik Polri, TNI dan stakeholder terkait bergandeng bersama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (Ronny)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics