Sekda Aceh Barat Lakukan Inspeksi Mendadak di SKPK

ACEH BARAT, BERITAMERDEKAONLINE.COM – Penjabat Bupati Aceh Barat melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat, Marhaban, SE, M.Si, melakukan inspeksi mendadak ke Satuan Perangkat Kerja Kabupaten (SKPK) pada hari Kamis, (16/11/2023) Dalam kunjungannya, ia menyoroti pentingnya menjaga kinerja selama akhir tahun, meski sibuk dengan berbagai kegiatan.

Marhaban menekankan bahwa meskipun dalam kesibukan menjalankan berbagai kegiatan, para pegawai dan SKPK harus tetap berfokus pada hasil yang maksimal.

“Pada akhir tahun dinas harus tetap melayang, artinya kinerja harus tetap optimal meskipun dalam situasi yang padat dengan kegiatan,” ujarnya.

Sebutnya, Inspeksi mendadak ini dilakukan untuk memastikan efisiensi dan efektivitas kerja di SKPK Kabupaten Aceh Barat. Marhaban juga menegaskan pentingnya koordinasi yang baik antar unit kerja guna mencapai target yang telah ditetapkan.

Diharapkan, dengan upaya ini, kinerja SKPK di Kabupaten Aceh Barat dapat tetap konsisten memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi akhir tahun yang biasanya menuntut kedisiplinan dan fokus yang tinggi, pungkasnya. (Almanudar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics