Seorang Nenek Gantung Diri, Penyebab Diduga Frustasi Penyakitnya Tidak Kunjung Sembuh

Polisi memeriksa jasad Pi yang ditemukan tewas gantung diri

GUNUNG KIDUL, BERITAMERDEONLINE.COM – Seorang nenek di Dusun Sempu Kidul, Kalurahan Rejosari, Kapanewon Semin, Gunungkidul, Pi (65)  ditemukan tewas Gantung diri, Selasa (21/11/2023). Perempuan ini dikabarkan frustrasi dengan penyakit yang dideritanya yang tidak kunjung sembuh.

Kapolsek Semin AKP Arif Haryanto menuturkan, jasad Pi pertama kali ditemukan anaknya NH (28). Sekitar pukul 04.30 WIB, saksi terbangun karena mendengar adzan. Saksi kemudian bermaksud melaksanakan ibadah Sholat Subuh.

Saat itu saksi tidak melihat ibunya di dalam kamar. Saksi kemudian mencari di dalam rumah namun tidak ditemukan. Selanjutnya dicari di luar rumah dan menemukan ibunya tergantung di kandang kambing yang ada di belakang rumah.

“Korban ditemukan tewas tergantung pada tiang di kandang kambing,” katanya.

Saksi yang kaget melihat ibunya tewas tergantung, secara spontan berteriak meminta tolong sehingga banyak warga berdatangan. Warga kemudian mengevakuasi jasad korban ke dalam rumah dan kasus ini dilaporkan ke polisi.

Dari hasil pemeriksaan polisi dan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.  Korban diduga murni bunuh diri karena frustrasi sakit kanker serviks dan asam lambung yang dideritanya tidak kunjung sembuh.    “Jadi korban ini lama menderita sakit kanker dan asam lambungnya naik,” katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (INT)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics