Syukuran Hari Jadi Ke-22, Kapolda Kalteng Resmikan Sarana Prasarana Rumah Sakit Bhayangkara

PALANGKARAYA, BERITAMERDEKAONLINE.COM – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto meresmikan sarana dan prasaran yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara TK. III Palangka Raya, Selasa (07/11/2023) siang.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kabiddokkes Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng Dr. dr. Suyuti Syamsul, MPPM., Kasrem 102 Panju Panjung Kolonel Infranteri Ullyses Sondang, pejabat utama Polda Kalteng serta perwakilan Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan bahwa kurun waktu 22 tahun Rumah Sakit Bhayangkara telah memberikan pelayanan dan pengabdian kepada anggota, keluarga dan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada anggota Polri, keluarga dan masyarakat yang terbaik,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa dengan bertambahnya usia pengabdian dan juga fasilitas rumah sakit Bhayangkara diharapkan dapat memberikan kemanfaatan yang lebih besar terhadap meningkatnya derajat kesehatan masyarakat di wilayah Provinsi Kalteng.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut, Kapolda juga meresmikan sejumlah sarana prasarana kesehatan yang ada di Rumah sakit Bhayangkara TK. III Palangka Raya.

“Adapun fasilitas yang diresmikan diantaranya Gedung Pelayanan Terpadu, Gedung Merah Putih, MCU Center, dan renovasi rawat inap bersalin,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya fasilitas terbaru yang ditunjang dengan peralatan yang profesional dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada anggota, keluarga dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Selain meresmikan sarana prasaran, Kapolda juga memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Kegiatan tersebut uga turut dimeriahkan oleh Stand Up Komedian Ibukota yaitu Mongol.(Ronny).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics