Waket I DPRD Permana Setiawan Reses di Desa Lemo I

BARITO UTARA, BERITAMERDEKAONLINE.COM – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara H. Permana Setiawan melaksanakan reses di Desa Lemo I, Kecamatan Teweh Tengah, Rabu (15/11/2023). H.Pemana Setiawan dan rombongan langsung disambut kepala Desa Nuripansyah didampingi sekdes Zainal Arifin, ketua BPD, staf pemdes, ketua RT, pendamping Desa, karang Taruna dan masyarakat setempat di aula kantor Desa.

Masyarakat setempat Pk Iyan dan Ijong  mengatakan saat anggota DPRD Kabupaten Barito Utara H.Permana Setiawan mengadakan reses ke Desanya, pihaknya dan kepala Desa Nupriansyah telah mengusulkan beberapa jenis pembangunan kepada anggota Dewan, antara lain: minta perehapan jembatan gantung Desa Lemo I yang menghubungkan antara Lemo I dan Lemo Kuala yang menyeberangi sungai Kurik. Kemudian
mengusulkan pembelian tanah makam muslimin di desa setempat dan pengerasan Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 4 kilometer.

“Dan pengajuan perehapan jembatan sebenarnya sebelumnya sudah pernah diajukan kepala Desa dan masyarakat, namun sampai saat ini belum terealisasi,” ungkap Iyan.

Sementara H.Permana Setiawan menyampaikan terkait usulan masyarakat Desa Lemo I yaitu mengenai perehapan jembatan Sei Lemo Kecil akan diprioritaskan penanganan dan pembangunannya tahun 2024 yang akan datang.

“Mengenai usulan warga yang disampaikan menjadi skala prioritas dan akan kami perjuangkan dan nantinya diusulkan ke Pemerintah Kabupaten Barito Utara agar segera ditangani,”  ucap Permana.(car)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics