Warga Digemparkan Dengan Temuan Kerangka Manusia Dicor Dalam Rumah

BLITAR, BERITAMERDEKAONLINE.COM – Warga Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar digemparkan dengan penemuan kerangka manusia yang terkubur di dalam rumah, Selasa (21/11/2023). Kerangka manusia itu diduga berjenis kelamin perempuan.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setyo mengungkapkan, penemuan kerangka manusia tersebut bermula saat pemilik rumah yang baru akan merenovasi bangunan. Saat itu sang pemilik yang baru saja membeli rumah dari adiknya curiga dengan kamar yang terkunci rapat.

Pemilik rumah, kata dia membuka kamar yang terkunci dan memerintahkan tukang bangunan akan membuat galian septic tank. Saat menggali, para tukang menemukan cor yang belum lama.  Para tukang kemudian membongkar cor tersebut dan menemukan rambut serta bagian kepala yang terkubur. Hasil pemeriksaan forensik, diduga kerangka ini seorang perempuan berusia di bawah 25 tahun.

Dia belum bisa memastikan, kerangka manusia itu korban pembunuhan atau bukan. Saat ini, lanjut dia masih didalami dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan para saksi.

“Yang jelas tadi ditemukan tengkorak dan tulang belulang manusia di dalam rumah kosong dan sama pemiliknya yang baru mau direnov di dalamnya itu ada satu bagian kamar yang digembok,” ucapnya. Sementara pemilik rumah sebelumnya bernama Supri masih dimintai keterangan di Mapolres Blitar. (INT)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics