banner 1028x90

Wujudkan Wartawan Profesional, Pengurus Daerah IWO Kaur Disambut Kadis Kominfo

KAUR, BERITAMERDEKAONLINE.COM – Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kaur M. Jarnawi, S.Pd., M.Pd sambut kedatangan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan OnLine (IWO) Kabupaten Kaur diruang kerjanya, Jumat (24/11/2023)

Ada beberapa angenda yang dibahas, bertujuan untuk memajukan dan mendukung program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur

Salah satu tercetus oleh Kadis Kominfo Kaur M. Jarnawi, S.Pd., M.Pd adalah bagaimana organisasi bisa menjadikan wartawan yang profesional, dan mampu mendukung program pembangunan daerah.

“Membangun banyak caranya, salah satunya adalah dukungan dari para awak media, penilaian baik dari luar bisa dilihat dengan berita yang baik pula di dearah,” ujar Jarnawi.

Jarnawi sangat menyambut baik, dan siap mendukung dan mempasilitasi jika PD IWO Kaur akan mengelar pengukuhan serta Menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kaur dalam hal ini Bupati Kaur H. Lismidianto, SH., MH, selamat datang organisasi profesi IWO Kaur,” kata Kadis Kominfo.

Lanjutnya, pada saat telah diputuskan kapan akan digelar pengukuhan dan UKW, diharapkan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah, sehingga bisa diprogramkan. (Herpin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics