banner 1028x90

Bupati Hamsuardi Bersama Jemaah Wirid Masjid Raya Jami’ Pamatang Sontang Doa Bersama Untuk Palestina

Pasaman Barat (Sumbar), Berita Merdeka Online.com — Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Asisten 3 Raf’an dan stakeholder terkait melakukan doa bersama untuk kemerdekaan warga Palestina, pada Minggu (3/12). Kegiatan yang digelar bersama jemaah Wirid se-Kecamatan Sungai Aur itu diselenggarakan di Masjid Raya Jami’ Pamatang Sontang, Kecamatan Sungai Aur.

Pada kesempatan itu, Bupati Hamsuardi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam mendekatkan diri pada Allah SWT. Ia mengucapkan terima kasih atas penampilan rebana, puisi, serta kegiatan ceramah agama dan doa bersama yang dilakukan untuk kemerdekaan Palestina.

“Tingkatkan kebersamaan dan hindari perselisihan. Mari isi hari-hari kita dengan kegiatan keagamaan. Kita doakan juga untuk saudara-saudara kita di Palestina, semoga mereka kuat, sabar dan diberikan kebebasan oleh penjajahan yang dilakukah oleh Israel. Tidak terbayangkan bagaimana penderitaan yang dirasakan saudara kita disana,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan upaya Pemda menjadikan masyarakat Pasbar Sehat, Cerdas dan Berakhlak Mulia. Program Pemda dalam mempersiapkan dan menyongsong generasi emas 2045. Generasi Emas merupakan sebuah gagasan dalam mempersiapkan generasi yang berkualitas, berkompeten, dan berdaya saing tinggi.

“Pada tahun 2045 nanti, penduduk Indonesia akan didominasi oleh generasi muda usia produktif. Mari kita siapkan generasi yang beriman dan berakhlak mulia, pemimpin yang berlandaskan Alquran. Mohon dukungan dari bapak ibu dalam mendukung anak-anak kita menjalankan program Magrib Mengaji dan Tahfidz Alquran,” terangnya.(RS/KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics