banner 1028x90

Berikan Kenyamanan, Dandim 0617/Majalengka Hadiri Kegiatan Kegiatan Car Free Day

Majalengka, Jabar | beritamerdekaonline.com – Berikan rasa aman dan kenyamanan warganya, personel Koramil jajaran Kodim 0617/Majalengka bersama stakeholder terkait melaksanakan pengamanan kegiatan Car Free Day (CFD) bertempat di Lanud Sugiri Sukani, Jl. Mayor Dasuki, Desa Gandawesi, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Minggu (28/01/2024)

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S. Pd., M. I. P mengatakan, Car free day ini bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat agar selalu hidup sehat, selain itu untuk mengurangi polusi udara, yang biasanya ditimbulkan oleh asap kendaraan bermotor, juga sebagai sarana berkumpulnya warga, untuk melepas kepenatan dari sepekan beraktivitas.

” Selain itu, CFD diharapkan dapat menumbuhkan interaksi sosial melalui aktivitas olahraga jalan kaki, bersepeda serta untuk memberikan ruang dan waktu berbagai komunitas masyarakat untuk berekspresi, ” lanjutnya.

” Implikasi dari Car Free Day pada hari ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan untuk menumbuhkan kembangkan ekonomi kerakyatan home industri yang punya keahlian dengan maksud dan tujuan disamping kita berolahraga juga memberikan suguhan jajanan kepada masyarakat, ” tutup Letkol Inf Dudy Pilianto, S. Pd., M. I. P.

Editor : Kang yana/Red

(Pendim_0617/ MH)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics