banner 1028x90

Desa Parungjaya Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka Baru Melaksanakan Kegiatan Dana Desa TA.2023 Diawal Tahun 2024

Majalengka, Jabar |beritamerdekaonline.com (25/01/2024) Desa Parungjaya Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka baru melaksanakan kegiatan Dana Desa tahap.3 TA.2023 diawal tahun 2024.

Pelaksanaan Kegiatan Dana Desa tahap.3 TA.2023 yang seharusnya sudah selesai akhir tahun/Desember 2023, faktanya baru dilaksanakan pertengahan Januari 2024.

Ketika awak media Berita Merdeka Online berkunjung ke Desa Parungjaya Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka yang kebetulan hanya ada dua perangkat desa yang berada diruangannya, ‘Kepala Desa sedang ada kegiatan diluar , dan perangkat desa yang lain juga sama sedang ada kegiatan diluar’, kata salah satu perangkat desa.
Kegiatan pelaksanaan Dana Desa tahap.3 TA.2023 sudah berjalan lima belas hari dan diperuntukan pembangunan BumDes.

Sudah lima belas hari pelaksanaan kegiatan pembangunan namun papan kegiatan belum dipasang ‘dengan alasan baru dibuat dan belum dipasang karena ada perubahan, begitu juga alasan Dana Desa tahap.3 TA.2023 kenapa baru dilaksanakan sekarang karena ada perubahan’, begitu keterangan salah satu perangkat desa yg berada ditempat kepada awak media Berita Merdeka Online.

Patut diduga Dana Desa tahap.3 TA.2023 diendapkan sehingga baru direalisasikan awal tahun 2024. Namun sangat disayangkan sampai berita ini diterbitkan Kepala Desa Parungjaya Kecamatan Leuwimunding belum bisa ditemui meskipun awak media Berita Merdeka Online sudah berkunjung dua kali dengan alasan sedang ada kegiatan diluar.

Teddi Triyadi HK
Berita Merdeka Online

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics