banner 1028x90

Aksi Heroik Personel Polres Kobar Bantu Anak Terjerat Rantai Sepeda Motor

KOTAWARINGIN BARAT, BERITA MERDEKA Online – Aksi heroik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kembali dilakukan oleh personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar).

Hal ini ditunjukkan pada Selasa (13/2/2024) siang, saat melaksanakan patroli dalam rangka harkamtibmas, tim Polres Kobar melintas di Kesatrian TNI AU tepatnya di jalan depan Rumjab TNI AU dan mendapati seorang ibu yang sedang panik sebab kaki sang anak terjepit rantai kendaraan roda dua yang dikendarai oleh dirinya.

“Mengetahui hal tersebut, kami langsung sigap membantu dengan cara menghentikan kendaraan lain yang melintas untuk meminjam peralatan guna melonggarkan rantai kendaraan sehingga bisa membebaskan kaki adik Aditya tersebut,” ujar Ipda Purwoyo selaku dantim patroli yang menangani kejadian tersebut.

Selang beberapa saat, lanjut dia, datang perwira dari TNI AU yang juga sebagai dokter serta dari beberapa anggota TNI AU dan Brimob untuk membantu.

“Setelah berhasil dilepaskan, langsung kami antar ke IGD RS Imanudin guna mendapat pertolongan secara tepat dan maksimal,” ujarnya.

Tidak sampai disitu, Ipda Purwoyo juga memberikan imbauan kepada ibu pengendara roda dua tersebut agar kedepannya lebih berhati – hati dalam berkendara guna mengantisipasi terulangnya kejadian serupa.(**Ronny)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics