banner 1028x90

Caleg Partai Demokrat Nomor Urut 3 dapil Rejang Lebong III Mengajak Masyarakat Didaerah Pemilihannya untuk Kembali Merajut kKbersamaan

Caleg Partai Demokrat Nomor Urut 3 dapil Rejang Lebong III Mengajak Masyarakat Didaerah Pemilihannya untuk Kembali Merajut kKbersamaan

REJANG LEBONG, Beritamerdekaonline.com – Caleg Partai Demokrat nomor urut 3 dapil Rejang Lebong III mengajak masyarakat didaerah pemilihannya untuk kembali merajut kebersamaan. Demi membangun Daerah seusai pemilihan umum (Pemilu).

“Hak suara telah kita tunaikan bersama. Saatnya kembali membangun kebersamaan untuk membangun daerah,” kata Juliyanti, S.Pd kepada wartawan Jumat (16/2/2024) di rumah kediaman yang terletak didesa Kampung Jeruk, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu

Juliyanti mengatakan proses pemilu merupakan karunia dan nikmat yang harus disyukuri. Ini menunjukkan kedewasaan masyarakat dalam berdemokrasi. Selain itu ia menyebutkan pemilihan umum merupakan instrumen untuk mewujudkan tujuan bernegara. Di antaranya adalah mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan umum.

“Ikhtiar telah dilakukan, selama masa kampanye hingga pencoblosan. Bisa jadi, selama kontestasi ada debat, adu program, adu gagasan, yang berdampak pada ketegangan,” ujarnya.

“Puncaknya, kita telah menunaikan pemilihan Presiden, DPR-RI, DPD, DPRD-PROVINSI DAN DPRD Kabupatan dan Kota apapun hasilnya harus kita terima dengan lapang dada untuk kemenangan Indonesia serta Daerah kita ,” ucapnya.

Juliyanti mengajak kepada seluruh masyarakat pendukungnya untuk tetap menerima dan legawa terhadap apa pun hasil dari pemilu. Menurutnya kemenangan atau kekalahan adalah realitas dalam kontestasi.

“Yang menang tidak jumawa dan menyikapinya dengan syukur serta bismillah untuk memulai khidmah. Yang kalah bisa menerima sebagai realitas tanpa melakukan tindakan yang melanggar hukum,” katanya.

“Saudaraku-saudaraku semua dan dimanapun kalian berada, kami ucapkan ribuan terima kasih atas segala bantuan, doa serta dukungannya selama proses pencalegkan JULIYANTI, S.Pd selama ini, khusus keluarga, sahabat, di Daerah Lembak.

Tugas kita sudah dilaksanakan sesuai fitra kita sebagai mahkluk ciptaan allah swt, masalah hasil biarlah allah yang menentukan. Kiranya ada kata-kata atau perbuatan Kami yang kurang berkenan mohon di maafkan, sehat dan sukses selalu bersama keluarga dan teruslah berkarya demi masa depan yang lebih baik lagi, dan semoga selalu dalam lindungan Allah Swt. Aminn.!!

“Ingat KEMENANGAN adalah Sukacita, dan kegagalan bukanlah Dukacita mari bersama kita selalu mengucap Syukur dalam Segala hal” (Fpr)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics