banner 1028x90

Danramil 1011-10 Kapuas Tengah Pimpin Giat Upacara Bendera Cinta Tanah Air

Beritamerdekaonline.com,Kapuas-Komandan Koramil 1011-10 Kapuas Tengah, Kapten Inf. Jupri Warsi Yanta.Melaksanakan giat upacara bendera, pada hari Senin, tanggal 12/02/2024,di SMPN 1 Kapuas Tengah bertema Cinta Tanah Air.

Upacara bendera dimulai pada pukul 07.00 Wib sampai selesai dihalaman SMPN 1 Kapuas Tengah.
Turut ikut serta dalam upacara bendera, Kepala Sekolah SMPN 1 Kapuas Tengah, WakSek, staf dewan guru dan siswa siswi SMPN 1 Kapuas Tengah.

Bertindak selaku Pembina upacara bendera langsung dipimpim Danramil 1011/10 Kapuas Tengah.
Dalam amanatnya pembina upacara menyampaikan bahwa upacara bendera yang dilaksanakan pada hari ini adalah merupakan bentuk dari pada cinta tanah air.

Implementasi cinta tanah air itu tidak harus mengangkat senjata seperti TNI, tetapi melaksanakan kegiatan sesuai bidangnya masing – masing.
Salah satunya contoh adalah, seorang guru menjadi guru yang baik dengan melaksanakan pembelajaran disekolah dengan baik.

Para siswa dan siswi sebagai murid menjadi murid yang baik dengan mengikuti proses belajar mengajar dengan baik juga.
Belajar mengajar yang baik harus dimulai dari disiplin waktu baik baik guru sebagai pengajar dan murid yang menerima pelajaran.
Giat upacara bendera cinta tanah air hari ini berlangsung tertib dan aman sampai selesai pungkas Danramil 1011 – 10 Kapuas Tengah.
Saat diliput awak media berita merdeka online biro kapuas (Zairin)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics