banner 1028x90

Hadiri Puncak HPN di Jakarta, Bupati Agam Minta Wartawan Tangkal Berita Hoax

Jakarta, Beritamerdekaonline.com
Bupati Agam Dr H Andri Warman meminta wartawan atau insan pers untuk ikut berperan dalam menangkal berita hoax yang banyak tersebar di media sosial.

Hal itu disampaikan Bupati didampingi Kadis Kominfo Agam, Syatria kepada wartawan saat menghadiri acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (20/2/2024).

Ia menyebut bahwa pemerintah sangat membutuhkan peran wartawan atau insan pers dalam menginformasikan berita yang akurat dan faktual. Sebab menurutnya saat ini banyak berita bohong yang beredar sehingga mengancam kerukunan masyarakat.

“Saya berharap wartawan dapat menangkal berita- berita hoax yang banyak beredar di media sosial. Kepada wartawan saya juga meminta untuk menyampaikan berita yang positif, berimbang dan real sesuai fakta,” kata Andri Warman.

Ia juga berharap peringatan HPN 2024 menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas pemerintah daerah dengan wartawan.

“Saya juga berharap hubungan pemerintah daerah dengan wartawan bisa terus berjalan baik untuk mendukung jalannya pemerintahan Kabupaten Agam,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Agam bersama Kadis Kominfo juga berbincang santai dengan rombongan PWI Agam yang hadir pada acara puncak peringatan HPN 2024. (KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics