banner 1028x90

Ketenong II Bagikan BLT-DD Tahap Pertama Ke 32 KPM Tahun 2024

Ketenong II Bagikan BLT-DD Tahap Pertama Ke 32 KPM Tahun 2024

Lebong, Beritamerdekaonline.com – Pemerintah Desa (Pemdes) ketenong II, Kecamatan pinang belapis, Kabupaten Lebong, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 32 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di desanya pada Senin, (26/2/2024) pagi Sekitar Pukul 10.00 WIB.

Kepala Desa Ketenong II, Misda hutama meifitri, S.Tr.Keb menyampaikan bahwasannya didesanya terdapat 32 orang KPM penerima BLT-DD tahun 2024.

Ketenong II Bagikan BLT-DD Tahap Pertama Ke 32 KPM Tahun 2024

“tahun ini kami bagikan kepada 32 KPM BLT DD ditahun 2024, semoga uang yang diberikan ini beramnfaat dan digunakan sebaik mungkin.” kata PJ kades ketenong II

Misda juga menjelaskan jika penyaluran kali ini merupakan penyaluran tahap pertama tahun anggaran 2024, masing-masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp 600 ribu untuk 2 bulan pertama, di bulan Januari dan Februari.Dia berharap dengan adanya bantuan BLT-DD dari desa ini, bisa meringankan dan menolong ekonomi masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya.

“Tahun ini memang disalurkan 2 bulan,Januari dan Februari sebesar 600 ribu rupiah ditahap Pertama.”sambungnya

“Kami berharap dipercepatnya penyaluran BLT-DD ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Ketenong II,” ujarnya.

Pemerintah Desa Ketenong II juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat desa setempat. (ADV/ML)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics