banner 1028x90

Ketua IWO Bengkulu Ajak Insan Pers

Foto: Ketua IWO Bengkulu, Musdamori saat menghadiri Hari Pers Nasional di Exopark Ancol, Jakarta, Senin, 20 Februari 2024

Beritamerdekaonline.com, Jakarta – Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) PW Bengkulu, Musdamori mengajak semua wartawan dan komunitas serta organisasi Pers ikut memeriahkan hari Pers Nasional 2024.

Sebab, kata Musdamori hari pers nasional merupakan kemeriahan yang harus kita pupuk bersama. “Karena pers adalah pilar penjaga demokrasi dan pers adalah wadah untuk menjernihkan informasi tersebut,” kata Musdamori, di Jakarta, Rabu, 21 Februari 2024.

Dia juga mengajak pers untuk saling bahu-membahu dalam mengangkat harkat martabat wartawan itu sendiri.

“Caranya, dengan mengaktualisasikan diri lewat tulisan, tulisan kita dibaca dan bisa diakui oleh pembacanya,” tegasnya.

Selanjutnya, kata Mori panggilan akrabnya, wartawan harus mempunyai income (penghasilan) dalam menjaga demokrasi.

Selain itu, dia turut mengapresiasi Presiden Joko Widodo telah ikut memeriahkan Hari Pers Nasional 2024. “Patut kita apresiasi karena sudah delapan kali di HPN, dia hadir,” pungkasnya.

Eks anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) berjanji sepulangnya dari Hari Pers Nasional akan membawa oleh-oleh dari Jakarta untuk IWO se-propinsi Bengkulu. “Saya akan menceritakan kepada teman-teman pers di Bengkulu terkait kemeriahan Hari Pers Nasional yang menjadi milik insan pers,” tutupnya. (@ms)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics