banner 1028x90

Pemungutan Suara Ulang Pilpres di TPS 7 Kelurahan Pasar Usang Akan Dilakukan 24 Februari 2024

Padang Panjang, (Sumbar) Beritamerdekaonline.com — Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di TPS 7 Kelurahan Pasar Usang, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, akan dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Ketua KPU Kota Padang Panjang, Puliandri, saat ditemui di kantor nya hari ini, Rabu 21/2/2024, membenarkan hal tersebut. Ia menegaskan, yang akan diulang itu hanya pelaksanaan pemungutan suara Pilpres 2024 saja.

Adapun penyebab dilakukan pemungutan suara ulang Pilpres di TPS 7 Kelurahan Pasar Usang tersebut, Puliandri menerangkan bahwa pada pelaksanaan pemilihan 14 Februari 2024, ditemukan adanya salah seorang pemilih yang ber KTP Pasaman Barat, ikut serta memilih Pilpres di TPS 7 Kelurahan Pasar Usang tersebut.

Puliandri juga mengatakan bahwa pelaksanaan pemungutan suara ulang pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 di TPS 7 Kelurahan Pasar Usang, akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 24 Februari 2024 nanti.

“Jadi, pemilih yang akan memilih pada saat Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS tersebut adalah pemilih DPT, DPTB dan DPK yang sudah terdaftar di TPS itu saja”, Kata Puliandri.

Ia berharap, pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilpres 2024 di TPS 7 Kelurahan Pasar Usang tersebut, nantinya dapat berjalan dengan aman dan damai. (CN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics