banner 1028x90

Perkuat Sinergitas,KPP Pratama Pangkalan Bun Kunjungi Polres Kobar

KOTAWARINGIN BARAT, BERITA MERDEKA Online – Bertempat di Ruang kerja Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pangkalan Bun Teguh Setyobudi Suwondo beserta staf melakukan kunjungan kerja ke Polres Kobar, Selasa (13/2/2024) pagi.

Kedatangan Kepala KPP Pratama disambut langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. diruang kerjanya. Pertemuan kali ini dalam rangka peningkatan silaturahmi dan sharing pengalaman terkait tugas pokok masing-masing instansi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres karena telah menerima kami dengan baik, mudah-mudahan silaturohmi ini terjaga dengan baik, selanjutnya kedatangan kami disini dalam rangka menjadikan Bapak Kapolres Kobar menjadi panutan pelaporan SPT Tahunan,” jelas Teguh.

Ia juga memberikan apresiasi atas kinerja Polres Kobar yang telah memperoleh predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) pada tahun 2021.

Disisi lain, Kapolres Kobar menyambut baik dan berterima Kasih atas kedatangan Kepala KPP Pratama Pangkalan Bun bersama rombongan dan siap mendukung program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPP Pratama.

“Terima kasih telah hadir di Polres Kobar dan menjadikan saya sebagai panutan dalam pelaporan SPT Tahunan, ingat menjadi panutan itu berat namun sebagai pemimpin harus bisa menjadi contoh. Kami akan bantu support semua program KPP Pratama Pangkalan Bun,” jelas Yusfandi.

Selain itu, Kapolres Kobar juga menyampaikan bahwa Polres Kobar akan siap membantu mensosialisasikan terkait pelaporan SPT Tahunan.

“Kami siap membantu kantor pelayanan pajak dalam mensosialisasikan terkait pelaporan SPT Tahunan kepada personel kami pada khususnya, dan masyarakat pada umumnya,” tutup Kapolres.(**Ronny)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics