Tetap Solid, Tim Kemenangan Tudisman,S.Sos Kawal Plano KPU

Kaur, Beritamerdekaonline.com – Tim Kemenangan Tudisman,S.Sos yang dipimpin oleh Ispian kawal Plano Rekapitulasi penghitungan suara DPRD Kabupaten Kaur di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur, Selasa (27/2/2024).

Dikatakan oleh Ketua Kemenangan Tudisman,S.Sos, Ispian tim akan mengawal laju Rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kaur sampai selesai.

“Mewakili caleg yang kami usung, mengucapkan terima kasih kepada KPUD Kaur yang sudah menyelenggarakan Pemilu tahun 2024 ini dengan damai dan sukses,” ujar Ispian.

Lanjutnya, sampai saat ini tidak ada permasalahan, Plano berjalan dengan lancar, tidak ada ditemukan kecurangan hasil yang diperoleh oleh caleg.

“Ia, kalau masalah tulis itu hal biasa, yang terpenting tidak merugikan hasil yang didapat oleh caleg,” tegas Ispian.

Ketua Ikatan Wartawan Online Provinsi Bengkulu Musdamori, S Mudun,S.Sos mengucapkan selamat kepada seluruh calon legislatif (caleg) terpilih, dia berharap amanah rakyat untuk dapat dijalan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku dan bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat, amanah rakyat dapat dijalankan sebaik mungkin sehingga perekonomian masyarakat di Kabupaten Kaur lebih meningkat,” ujar wartawan senior yang akrab di panggil Mori ini.(herpin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics