banner 1028x90

Apel Gabungan 3 Tahun Kepemimpinan, Bupati : Terima Kasih Atas Dedikasi dan Komitmen Para Pegawai

Limapuluh Kota, (Sumbar) Beritamerdekaonline.com — Tiga tahun kepemimpinan Bupati Safaruddin Datuak Bandaro Rajo sederet prestasi membanggakan telah ditorehkan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, dalam kurun waktu Februari 2021 hingga Februari 2024. Terhitung 76 penghargaan baik di tingkat provinsi maupun nasional telah diraih. Untuk itu, pada Senin, (04/03/2024), Bupati Safaruddin dalam Apel yang diikuti seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pengawas, dan Administrator menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai yang mengabdi atas dedikasi dan komitmen dalam melayani masyarakat Limapuluh Kota sejauh ini.

Salah satu peningkatan drastis yang diraih oleh Pemkab Limapuluh Kota adalah di sektor pelayananan publik. Hal itu dibuktikan dengan meningkatnya opini penilaian publik yang dilakukan Ombudsman RI dari angka 46,93 poin di tahun 2021 menjadi 85,59 di tahun 2023 dan menjadi daerah di Sumatera Barat yang mengalami peningkatan paling signifikan.

“Jauh hari kami menegaskan, pelayanan prima terhadap masyarakat merupakan suatu keharusan. Alhamdulilah dengan upaya bersama, keinginan untuk mewujudkan hal tersebut meraih hasil positif. Terima kasih seluruh OPD dalam menafsirkan keinginan kami selaku Kepala Daerah,” ucap Bupati Safaruddin.

Bupati menegaskan, capaian yang diraih oleh para pegawai hendaknya menambah motivasi diri dalam meningkatkan kemampuan. Sebab, lanjutnya, perkembangan zaman menjadikan pegawai harus tanggap terhadap situasi terkini baik secara nasional maupun daerah.

“Selaku pelayanan masyarakat, kita harus memprioritaskan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi. Optimalkan setiap program kerja demi kemaslahatan serta intensifkan koordinasi dan sinergi antar instandi dalam mewujudkan Limapuluh Kota yang Madani, Beradat, dan Berbudaya berlandaskan Adat Basandi Syara, Suara Basandi Kitabullah,” ungkapnya.

Di momen apel tersebut, Bupati Safaruddin didampingi Pj.Sekda Herman Azmar menyerahkan sejumlah penghargaan kepada kepada OPD-OPD yang berprestasi dalam bidang, kepatuhan, pelaporan keuangan, dan sejumlah kategori lainnya. (Fd)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics