banner 1028x90

Bupati Karawang H Aep Syaepuloh : Inginkan Percepatan Pembangunan Di Kabupaten Karawang

KARAWANG, BERITA MERDEKA Online – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh memimpin apel pagi di lingkungan Kantor Bupati Karawang, Senin (4/3/2024).

Apel tersebut diikuti oleh Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, para staf ahli, para asisten daerah, para kepala perangkat daerah, para camat se-Kabupaten Karawang, para Kabag dan para pegawai lingkup Kantor Bupati Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aep menyampaikan terkait percepatan pembangunan di Kabupaten Karawang yang harus segera dilaksanakan dengan kolaborasi dan sinergitas antar sektor.

Ia meyakini bahwa ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang memiliki kecerdasan, kekompakan dan keharmonisan yang luar biasa sehingga percepatan pembangunan di Kabupaten Karawang akan bisa dilaksanakan dengan baik.

Selain itu, menjelang bulan suci ramadhan, Bupati Aep mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan meminta maaf kepada seluruh peserta apel.

“Saya atas nama pemerintah daerah maupun pribadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terkait dukungan perangkat daerah dalam pelaksanaan safari tarawih yang akan dilaksanakan di 10 titik di Kabupaten Karawang. (Kang Yana/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics