banner 1028x90

Gubernur Bengkulu Bengkulu Resmikan Sekretariat Graha KAHMI di Kabupaten Lebong

Gubernur Bengkulu Bengkulu Resmikan Sekretariat Graha KAHMI di Kabupaten Lebong

Lebong, Berita Merdeka Online – Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA, resmikan gedung sekretariat Graha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Centre Kab Lebong Rabu 20-03-24. Acara peresmian ini berlangsung di jalan dua jalur Komplek Perkantoran Pemda Ujung Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong, dengan dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, Sos., serta Bupati Lebong Kopli Ansori.

Dalam katasambutanya, Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA menuturkan ucapan selamat kepada (KAHMI) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Lebong telah selesaian pembangunan Sekretariat Permanen mereka.. Pembangunan ini terwujud nyata hibah yang diberikan oleh Pemprov Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Bengkulu Resmikan Sekretariat Graha KAHMI di Kabupaten Lebong

“Pemprov ucapkan selamat kepada Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kab Lebong atas telah sukses meyelesainya pembangunan Sekretariat Permanen (KANMI) tersebut.. Dengan adanya fasilitas ini. akan muncul bibit bibit pemimpin baru dimasa depan,” ujar Rohidin, menekankan pentingnya keterlibatan organisasi mahasiswa seperti (HMI)Himpunan Mahasiswa Islam, (KAHMI) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam, dan (Forhati) Forum Mahasiswa Tangguh Indonesia dalam membentuk generasi pemimpin yang berilmu serta berkualitas..

“Saat ini, organisasi-organisasi seperti HMI, KAHMI, dan Forhati sangat berperan. Mereka adalah kumpulan orang-orang cendekiawan, dan intelektual yang berilmu serta memiliki pemahaman mendalam tentang berbagai masalah dimasyarakat,” tambah Rohidin.

Acara peresmian gedung Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) tersebut ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis serta penandatanganan prasasti oleh Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA. Acara tersebut dilanjutkan dengan acara buka bersama di Sekretariat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kab. Lebong, turut hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh masyarakat, dan pemuda Kab. Lebong. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics