banner 1028x90

Horre, Lansia Penantian Senang Terima BLT DD

Kaur, Beritamerdekaonline.com – Pemerintah Desa Penantian Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur salurkan Bantuan Tunai Dana Desa (BLT-DD) ke 3 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan kriteria penerima Lanjut Usia (Lansia).

Proses penyaluran bantuan, Pemdes Penantian di dampingi Pendamping Desa, Kasi Pemerintahan Randi Sawandi,SE, Kasi PMD Milian Mumsi,SE langsung mendatangi rumah KPM. Selasa (4/4/2024)

Salah seorang penerima BLT Murisiah (90) sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Desa Penantian.

“Saat ini serba sulit, apalagi bulan puasa sebentar lagi tiba, Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan, paling tidak bisa meringankan beban kebutuhan sehari hari,” kata Murisiah.

Kades Penantian Nini Lasuarni mengatakan  Triwulan I sudah rampung disalurkan ke KPM, untuk dana yang diserahkan sebesar 300 ribu rupiah per bulanya.

“Ia, ada kewajiban penerima yakni menandatangi surat pertanggung jawaban, untuk bukti sudah menerima bantuan,” jelas Nini Lasuarni.(herpin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics