banner 1028x90

Meunasah Albayan Gampong Ujong Kalak Salurkan Donasi Penyantunan Anak Yatim

ACEH BARAT, BERITA MERDEKA Online – Panitia pelaksana kegiatan ramadhan 1445 H/2024 M Meunasah Albayan, Lingkungan IV , Kuta Asan gampong Ujongkalak, kecamatan Johan Pahlawan, kabupaten Aceh Barat menyalurkan donasi penyantunan anak yatim, Rabu (27/3/2024) malam.

Dana itu bersumber dari donasi warga masyarakat gampong Ujongkalak khusus linkungan IV dan simpatisan lain tidak mengikat secara tulus ikhlas.

Jumlah anak yatim di lingkungan IV secara keseluruhan saat ini tercatat sebanyak 12 orang. Sementara donasi terkumpul Rp. 12.000.000 (dua bekas juta rupiah).

Berdasarkan hitungan dari total sumbangan yang diterima Insya Allah per -anak yatim masing-masing menerima sebesar RP. 1.000.000 ( satu juta rupiah).

“Bantuan tersebut diharapkan bermanfaat dalam menghadapi hari raya idul fitri,” ujar ketua panitia pelaksana kegiatan ramadhan, Tengku Darmawan.

Pada sisi lain panitia pelaksana syiar ramadhan dalam kesempatan yang sama juga mengumpulkan dana untuk berbuka puasa bersama seluruh warga dan undangan dalam rangka memperingati perayaan Nuzulul Qur,an seperti disampaikan bendahara penyelenggaraan kegiatan ramadhan Ermy Rizwanda.

Disamping itu, panitia pelaksana kegiatan ramadhan menyerahkan sejumlah trophy juara 1,2 dan 3 bagi peserta yang berprestasi pada kegiatan rutin Festival Anak Shaleh Meunasah Al-Bayan dengan beberapa aneka perlombaan yang telah diselenggarakan sebelumnya ketika menyambut ramadhan.

Ketua panitia pembangunan Meunasah Al-Bayan Saiful Tawari dalam kesempatan tersebut mengutarakan terimakasih tak terhingga kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan ramadhan tahun ini yang telah bekerja maksimal sehingga terlaksana kegiatan dimaksud sebagai mana diharapkan.

Terakhir ucapan sama juga dialamatkan pada semua jamaah dan warga masyarakat yang telah ikut serta berpartisipasi dan berkontribusi baik secara moril maupun materil di bulan suci ramadhan semoga Allah membalas dengan pahala setimpal. (Almanudar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics