banner 1028x90

Pemdes Pelabuhan Talang Leak Cairkan BLT-DD Tahap 1 Ditahun 2024

Pemdes Pelabuhan Talang Leak Cairkan BLT-DD Tahap 1 Ditahun 2024

Lebong, Beritamerdekaonline.com – Pemerintah Desa Pelabuhan Talang Leak, kecamatan Bingin kuning, kabupaten Lebong, melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di tahun 2024 untuk tahap pertama, pembagian Langsung diberikan kepada 25 Keluarga Penerima manfaat (KPM) dibalai desa, Rabu(28/02/2024.

Pejabat kepala desa pelabuhan Talang leak Redo fernando, memberikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) secara langsung kepada penerima, walaupun Ditahun 2024 ada pengurangan sebanyak 2 orang.

Pemdes Pelabuhan Talang Leak Cairkan BLT-DD Tahap 1 Ditahun 2024

“Ditahun lalu kami berikan kepada 27 orang dan Ditahun 2024 ini kami realisasikan ke 25 orang,”Jelasnya

Redo juga menambahkan bahwasanya ada satu orang penerima blt-dd Ditahun 2024 ini meninggal dunia, dan masih tetap diberikan untuk tahap 1 kepada ahli warisnya

“Untuk satu orang penerima blt-dd yang meninggal kami pemdes pelabuhan Talang leak tetap memberikannya kepada ahli warisnya, nanti untuk tahap selanjutnya kita akan ganti ke orang yang lebih membutuhkan.”sambung redo

Pembagian BLT-DD ditahap pertama diberikan sebesar Rp 600.000 ribu rupiah untuk bulan Januari, dan Februari.i

Turut hadir diacara pembagian BLT-DD pelabuhan Talang leak Camat Bingin Kuning, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa (PLD) Pendamping Desa (PD), BPD, dan Perangkat Desa,penerima BLT-DD, serta dihadiri awak media. (ADV/ML)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics