banner 1028x90

Pj Bupati Dedi Supandi Salurkan Hadiah TPS Unik & Santunan Kematian Kepada Penyelenggara Pemilu 2024

MAJALENGKA, BERITA MERDEKA Online – Pemerintah Kabupaten Majalengka menggelar lomba Tempat Pemungutan Suara (TPS) terunik dalam Pemilu 2024 pada 14 Februari lalu. Dari 26 Kecamatan panitia Kasbanpol Majalengka memilih 3 TPS yang mendapat penghargaan karena unik, bersih serta angka partisipasi tinggi.

Penyerahan hadiah dan santunan kematian diberikan pada Apel Pagi Senin, dilapangan Setda Majalengka pada, Senin (04/03/2024).

Pemkab Majalengka dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol) telah menganggarkan hadiah sebesar Rp 22.500.000, untuk hadiah TPS unik pada Pemilu 2024.

Adapun hadiah yang didapat, Juara 1 dimenangkan TPS 005 Desa Putri Kecamatan Jatitujuh senilai Rp 10.000.000, Juara 2 TPS 007 Blok Desa Kasturi Kecamatan Cikijing senilai Rp 7.500.000 dan Juara 3 TPS 004 Blok Pon Desa Jerukleut Kecamatan Sindangwangi senilai Rp 5.000.000,.

Secara simbolis penyerahan hadiah diberikan oleh Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi didampingi Sekda H Eman Suherman dan disaksikan oleh seluruh peserta apel yang merupakan pegawai dilingkungan Pemkab Majalengka.

Pj Bupati Dedi supandi dalam amanatnya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pemenang yang telah berpartisipasi pada event lomba yang terbilang spontanitas itu.

” Terima kasih dan apresiasi setinggi- tingginya, atas pertisipasi saudara – saudara sekalian, dalam rangka Pemilu 2024. Ajang itu sebenarnya spontanitas, ketika bagaimana kita memancing partisipasi masyarakat untuk mencoblos pada Pemilu 2024 ini dan lomba TPS terbaik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati didampingi Kepala BPJS Kesehatan menyerahkan santunan kematian bagi panitia ADHOC Penyelenggara Pemilu Tahun 2024 sebesar Rp 42 juta.

Santunan diberikan kepada keluarga istri Asep Mulyawan anggota KPPS Desa Sukadana Kecamatan Argapura, istri Cucu Kusdian anggota KPPS desa Heuleut Kecamatan Leuwimunding dan istri Ujang Ramli, ST anggota PKK desa Salagedang Kecamatan Sukahaji dan Misbah anggota KPPS desa Leuwimunding Kecamatan Leuwimunding. (MH)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics